Review Iphone Apple 5S

IPHONE APPLE 5S REVIEW


iphone 5S Review masih merupakan bagian dari Apple smartphone lineup bersama dengan iPhone 6,6 Plus dan baru iPhone 6S dan 6S Plus. Berikut ini iPhone 5S review, diperbarui dari aslinya yang ditulis pada September 2013.
Update: September 2015
Saat ini, 5S iPhone tersedia dalam 16GB atau 32GB kapasitas dan di Ruang Grey dan Silver.Emas telah turun, dan tidak ada versi 64GB lagi.
Ini adalah harga kedua dipotong untuk 5S. Ini awalnya biaya £ 549 Atau Sekitar 8.520.480 Rupiah(16GB) dan £ 629 Atau Sekitar 9.762.080 Rupiah (32GB). Harga baru £ 379 Atau 5.885.491 Rupiah dan £ 419 Atau 6.506.651 Rupiah masing-masing. Perhatikan bahwa ada sekarang hanya £ 40 perbedaan untuk 16GB tambahan, sebagai lawan £ 80 dengan harga asli.

Iphone 5S Merupakan Ahli dalam kekuatan dan kelemahan.Untungnya, setiap kerugian lebih dari sebanding dengan manfaat dan 5S masih smartphone yang benar-benar besar.
Ukuran layar telah pindah dengan cepat dari layar 4in diberikan kepada 5S iPhone dan sekarang terasa sangat mungil dibandingkan bahkan 4.7in iPhone 6S apalagi 6S Ditambah dengan layar 5.5in nya. Namun, tidak semua orang menginginkan smartphone besar dan 5S tergelincir ke dalam saku dengan mudah, sedangkan phablet terbaru Apple tidak.
Ini juga amat baik dibangun dan mengherankan ringan mengingat membangun kualitas kokoh. Layar mungkin kecil tapi masih bersaing dengan yang terbaik dalam hal kualitas. Ada benar-benar tidak perlu untuk setiap piksel lebih sejak di 326ppi, Anda tidak dapat melihat titik-titik individu pula.
iOS 9 untuk beberapa hari pendek, tetapi karena dengan iOS 8, apps masih berjalan secepat yang pernah.Hal ini sebagian berkat fakta bahwa prosesor A7 adalah sebuah chip 64-bit. Seperti pada peluncuran 5S, hal ini membuatnya menjadi lebih ke masa depan-bukti dari iPhone 5 dan 5C yang memiliki prosesor 32-bit.

Anda akan kehilangan beberapa fitur baru di iPhone baru, meskipun. 5S memiliki sensor TouchID berguna untuk unlocking telepon dan melakukan pembelian dengan jari Anda, tetapi tidak memiliki NFC yang Anda butuhkan untuk Apple Bayar dan tidak mendukung 802.11ac Wi-Fi. Mungkin perbedaan terbesar adalah bahwa ia tidak memiliki layar sentuh 3D dari 6S iPhone sehingga Anda tidak dapat menggunakan menu konteks baru di iOS 9. Mungkin perbedaan terbesar adalah bahwa ia tidak memiliki layar sentuh 3D dari 6S iPhone sehingga Anda tidak dapat menggunakan menu konteks baru di iOS 9

IPHONE 5S: DESAIN


Sama seperti iPhone 4S adalah hampir tidak bisa dibedakan dari iPhone 4, 5S hanya yang finish emas lebih bersahaja dan TouchID untuk membedakannya dari iPhone 5. Kesamaan sebagian besar dangkal, meskipun. Lihat juga: iPhone Apple 5S vs iPhone 5 perbandingan ulasan: Apa bedanya?
Dimensi iPhone 5S ini adalah 123.8x58.6x7.6mm, dan beratnya hanya 112g. Itu sama dengan iPhone 5. Lihat juga: Terbaik kasus untuk iPhone 5S
Layar Retina 4in memiliki resolusi 1136x640 sama dengan iPhone 5 (dan 5C) dan layar yang layak. Namun, dibandingkan dengan yang lebih besar, menampilkan resolusi lebih tinggi dari saingan iPhone 5S ini, layar tidak merasa sempit.

Kami telah menyebutkan kurangnya 802.11ac Wi-Fi tetapi, dengan 802.11n di papan, 5S tetap harus lebih cepat daripada koneksi broadband Anda, dan router 802.11ac masih relatif sedikit dan jauh antara - Anda mungkin memiliki router 802.11n di rumah. 5S tidak mendukung sebanyak band LTE sebagai iPhone baru, namun Anda masih akan dapat menggunakannya di sebagian besar negara di 3G.

IPHONE 5S: SENTUH ID


Jika Anda upgrade dari iPhone yang lebih tua hal pertama yang Anda perhatikan mengenai 5S iPhone adalah tombol Home-nya. Touch scanner sidik jari ID memungkinkan Anda membuka telepon dalam sekejap dengan menyentuhnya. Ini adalah fitur yang mudah yang lebih aman dibandingkan dengan kode sandi empat digit sebagian besar pemilik iPhone digunakan.
Anda dapat mendaftar sampai dengan lima jari, dan mengatur pembatasan berdasarkan sidik jari. Hal ini berguna karena itu berarti Anda bisa, misalnya, daftar jari anak Anda dan menonaktifkan akses ke App Store dan Safari serta set batas usia yang sesuai pada musik, acara TV dan film. Masih jatuh pendek dari profil pengguna yang tepat, tapi itu satu langkah ke arah yang benar. Setiap sidik jari disimpan dapat memiliki nama yang melekat sehingga Anda ingat yang adalah yang.
Menggunakan Sentuh ID tidak menghalangi menggunakan kode akses. Bahkan, Anda perlu mengatur kode sandi untuk menggunakan Sentuh ID, dan masukkan sebelum mendaftarkan sidik jari baru.

Sentuh ID tidak hanya untuk membuka 5S: Anda juga dapat menggunakan jari Anda, bukan sandi ID Apple Anda. Ketika Anda membeli sebuah aplikasi, misalnya, Anda akan diminta untuk menyentuh pemindai. Ini adalah pilihan Anda dapat menonaktifkan dalam pengaturan, meskipun, membatasi jari untuk membuka iPhone saja.

IPHONE 5S: PENYIMPANAN DAN KINERJA


iPhone 5S memiliki prosesor A7 64-bit dan gerakan co-prosesor - M7 - yang digunakan oleh aplikasi kebugaran, termasuk Apple app Kesehatan sendiri.Ini berarti 5S dapat menggantikan orang-orang seperti dari Fitbit atau Withings Pulse.
Dalam benchmark kami, 5S menyelesaikan tes SunSpider hanya 417ms. IPhone 5 (yang menjalankan iOS 7), sementara itu, mengambil 721ms, dan Samsung Galaxy S4 922ms.
Keuntungan yang sama ditemukan di Geekbench 3, dengan iPhone 5 gol 721 poin, dan 5S mengelola 1.076. Menjalankan GLBenchmark 2.7 (Mesir HD), 5S iPhone berhasil 53fps, dibandingkan dengan 41fps iPhone 5 ini. Namun, perbedaan besar dapat dilihat dengan menggunakan uji T-Rex HD, di mana 5S mencetak 37fps versus 5 ini 14fps. Itu lebih dari dua kali kinerja.
Kami belum memiliki hasil benchmark untuk iPhone baru 6S atau 6S Plus, tetapi mereka akan kira-kira dua kali lebih cepat lagi. Untuk melihat bagaimana 5S iPhone tumpukan melawan kompetisi saat ini (masih tarif sangat baik) kemudian melihat  apa smartphone tercepat?

Pilihan penyimpanan yang terbatas 16- atau 32GB, tapi jangan lupa beberapa digunakan oleh file sistem. Jadi Anda kehilangan 3-4GB langsung. Kami tidak berpikir banyak orang akan senang dengan gigabyte 12-ish untuk semua mereka aplikasi, video, musik dan foto, yang berarti Anda akan membutuhkan versi 32GB karena tidak ada slot kartu untuk memperluas penyimpanan dengan kebanyakan ponsel Android.

IPHONE 5S: BATERAI


Iphone 5S memiliki baterai 5.92Wh yang built-in dan non-removable. Apple mengatakan iPhone 5S akan bertahan hingga 250 jam siaga, dan 10 jam waktu bicara. Web surfing adalah 8 jam pada 3G, dan 10 jam pada LTE dan Wi-Fi. Apple mengklaim 10 jam untuk pemutaran video dan 40 jam pemutaran audio, untuk 5S iPhone.
Angka tersebut biasanya diambil dengan sejumput garam, tetapi klaim Apple biasanya dekat dengan tanda. Dalam tes video perulangan kami, 5S berlangsung mengesankan 11 jam, yang membandingkan baik dengan iPhone 5 (yang menjalankan iOS 7) yang dikelola hanya malu dari jam sembilan dan tiga-perempat.

Seperti yang kita selalu mengatakan, jarak tempuh Anda akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda menggunakan ponsel Anda. Anda harus mendapatkan penggunaan sehari keluar dari 5S tanpa khawatir tentang penghematan daya, tapi konstan 3G dan 4G penggunaan akan menguras baterai lebih cepat. Dan, tentu saja, ada modus daya rendah baru di iOS 9.

IPHONE 5S: KAMERA

IPhone 5S memiliki kamera FaceTime HD menghadap ke depan dan kamera menghadap ke belakang 8MP. Spesifikasi bekerja sebagai berikut:
Kamera iPhone 5S iSight memiliki apa yang menggambarkan Apple sebagai 'lebih baik 8MP sensor' dari baik iPhone 5 atau iPhone 5C. Memiliki ƒ / 2.2 aperture dan Tone kilat Benar yang memiliki dua LED, salah satunya adalah kuning. Kamera FaceTime mengambil foto 1.2MP pada resolusi 1280x960, dan menawarkan perekaman video 720p HD.

Foto yang diambil pada kondisi gelap memiliki lebih sedikit suara daripada iPhone 5, namun kamera berteknologi telah pindah dalam dua tahun terakhir dan 5S tidak melakukan sebaik pekerjaan sebagai terbaik kamera ponsel.

0 komentar:

Post a Comment