Smartphone Samsung Galaxy Terbaru 2015

Smartphone Samsung Galaxy Terbaru 2015

Asus Zenfone 2 No-kontrak, membuka GSM ZenFone 2 tersedia dalam dua versi untuk $ 199 dan $ 299. Keduanya memiliki 5,5 ", 1920 x 1080 full HD IPS display, kamera 13MP belakang yang baik, kamera 5MP depan, dual band WiFi 802.11ac, Bluetooth, NFC dan slot kartu microSD. Mereka didukung oleh Intel CPU dan $ 199 model clock 1,8 GHZ, memiliki 2 gigs RAM dan 16 pertunjukan penyimpanan. The $ 299 memiliki 2,3 GHz Intel CPU, 4 gigs RAM dan 64 pertunjukan penyimpanan. Itu cukup bagus untuk harga. AS ZenFone 2 tersedia dari Amazon .

Alcatel OneTouch Idol 3
Alcatel OneTouch Idol 3 Sebuah ponsel terkunci murah tidak harus merasa seperti beberapa kompromi. Ambil Alcatel OneTouch Idol 3, sebuah $ 249 ponsel Android 5.0 Lollipop stylish dan sangat ramping dengan "penuh layar 5,5 HD IPS, terhormat meskipun tidak kelas-terkemuka Qualcomm Snapdragon CPU, baterai yang baik dan bahkan lebih jarang - 4G LTE untuk US operator. Jika Anda menggunakan operator GSM seperti AT & T dan T-Mobile, maka Idol 3 akan bekerja, dengan tidak perlu untuk kontrak atau perpanjangan. Anda juga dapat menggunakannya di luar negeri untuk berwisata. The OneTouch Idol 3 berjalan pada octa-core , 64 bit Snapdragon 615, CPU midrange. Ini memiliki 2 gigs RAM, 16 gigs penyimpanan dan slot kartu microSD. Ini memiliki dual band WiFi 802.11ac, Bluetooth, NFC dan GPS.
LG G4
LG G4 yang terbaik high end smartphone perusahaan belum.Dengan evolusi desain LG G3 yang membuat 5,5 "telepon tampaknya dikelola, kurva nyaman dan punggung kulit baru yang hanya terlihat menakjubkan, sulit untuk tidak menyukai penampilan. LG G4 memiliki qHD sebuah IPS kuantum 5.5" layar, sebuah benar-benar mengesankan kamera 16MP dengan cepat f / 1.8 lensa dan OIS, kamera depan 8 megapiksel tajam dan dilepas 3.000 mAh baterai.Telepon menjalankan Android 5.1 dengan Lollipop LG UI pada 1,8 GHz Snapdragon 808 CPU dengan 3 gigs RAM dan 32 gigs penyimpanan. LG G4 akan tersedia pada kebanyakan operator pada bulan Juni.


HTC One M9
HTC One M9 adalah setiap bit sebagai cantik sebagai Satu M8. Bahkan ia memiliki lebih sedikit Polandia, secara harfiah dan kiasan, dan saya akan mengatakan itu adalah yang terbaik mencari Satu lagi, meskipun beberapa mungkin akan kesulitan menceritakan M8 dan M9 terpisah pada pandangan pertama. HTC One M9 menjalankan Android 5 Lollipop dengan HTC Sense software pada baru Qualcomm Snapdragon 810 octa-core CPU clock 2 GHz. Ini memiliki 3 gigs RAM, 32 pertunjukan penyimpanan dan slot kartu microSD HTC terjebak dengan sama 5 "1920 x 1080 LCD 3 layar sebagai M8, tetapi upgrade kamera belakang untuk model 20MP tradisional.
Samsung Galaxy S6 &amp
Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Ujung Apa perbedaan satu tahun membuat. Ponsel untuk tahun 2015 Samsung baru utama berukuran unggulan adalah setiap bit sebagai menarik dan elegan cari sebagai 6 iPhone dan HTC One M9. Dibalut kaca dan aluminium, baik GS6 dan S6 Ujung adalah ponsel berkelas dan menarik yang terlihat cocok dengan fitur yang sangat baik dalam. Dari nikmat 2560 x 1440 display Super AMOLED dengan cepat 2,1 GHz Exynos octa-core CPU ponsel ini adalah pemenang. Ada pemindai sidik jari jauh lebih dapat diandalkan, kamera 5MP depan yang tajam dan 16MP kamera belakang yang sangat baik dengan OIS dan 4K video capture. Editor Choice 2015.
Moto E 2nd Gen
Moto E (2nd Gen) A $ 150 telepon yang baik mudah untuk mencintai dan sulit untuk menyukai. Di satu sisi bar ditetapkan rendah, sangat rendah. CPU quad core solid, Dengan tampilan IPS dan kualitas suara yang jernih cukup bagus. Melempar LTE 4G dan nama merek yang dapat Anda percaya, dan Anda punya ponsel yang sulit untuk tidak menyukai. Moto E merupakan ponsel GSM unlocked yang akan bekerja pada operator GSM dan menjalankan Android 5.0 Lollipop di baru quad core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 dengan 1 pertunjukan RAM dan 8 gigs penyimpanan. Ini memiliki layar IPS dan kamera belakang 5MP yang.Hal yang cukup baik untuk harga. Dan bagi mereka yang menghindari 4G, ada versi 3G dengan harga $ 119.


BlackBerry Paspor
BlackBerry Paspor (video review) BlackBerry kembali dengan penuh gaya. Paspor ini tentu ponsel unik yang lebih lebar dari smartphone supesized rata. Meskipun itu sebuah tantangan untuk terus dan saku, desain affords layar yang berguna yang lebih luas dan keyboard hardware lapang yang menyenangkan untuk digunakan. Spesifikasi yang ini benar-benar sangat modern dengan quad core Snapdragon CPU, kamera belakang dengan resolusi cukup tinggi dan tentu saja 4G LTE.  versi AT & T. Hadir dengan spesifikasi mumpuni pada bagian layar, hardware, software, dan konektivitas data, tentu sangat wajar apabila Harga Blackberry Passport dibanderol dengan harga mahal, anda harus mengeluarkan uang sebesar US$599 (sekitar Rp 7 juta) dollar AS hingga US$699 dollar AS (sekitar Rp 8,5 juta) apabila ingin membeli ponsel ini.


  • Harga Baru : Rp. 9.600.000 (Harga Resmi)
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Harga Blackberry Passport Di Indonesia tentu tidak akan berbeda jauh dibandingkan negara seperti  Amerika, Inggirs, Jerman, Perancis, dan Kanada yang terlebih dahulu memasarkan Blackberry Passport, dan hingga sekarang ini Blackberry Indonesia belum mengkonfirmasikan secara resmi Harga Blackberry Passport dan BlackBerry berjanji sebelum akhir tahun ini ponsel ini akan mendarat di Indonesia

3 comments: